Hot News

AMS Makin Mantap Menangkan Marwan-Adjo

PALABUHANRATU - Angkatan Muda Siliwangi (AMS) semakin mantap menangkan pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Sukabumi Marwan-Adjo, ini dibuktikan dengan semakin seringnya AMS memfasilitasi pertemuan-pertemuan dengan tokoh masyarakat demi kemenangan pasangan nomor urut 2 Marwan-Adjo.
Seperti pertemuan di salah satu pondok pesantren terbesar yang ada di Palabuhanratu Pondok Pesantren Istabroq misalnya, begitu selesai penomorurutan Cabup Cawabup di DPRD Kab. Sukabumi Selasa (25/8/15), H Ucok Haris My sebagai salah satu petinggi pengurus DPP AMS langsung mengundang dan mengawal Calon Bupati Sukabumi Marwan Hamami untuk datang berkunjung ke Pondok Pesantren Istabroq di Citarik Palabuhanratu bersilaturahmi dengan sesepuh, para ustad dan santri Ponpes Istabroq.
Antusias para santri dan ustad ponpes begitu jelas sekali terlihat, dengan disambut bacaan sholawat oleh para santri dan ustad, Calon Bupati Marwan Hamami didampingi oleh H. Ucok sebagai pemrakarsa pertemuan tersebut.  Dalam acar ini hadir juga Ketua DPC Partai Demokrat Kab. Sukabumi Badri Suhendi serta rombongan relawan dan Tim Kampanye Paslon Marwan Adjo.
Diakhir acara, dipimpin oleh Pimpinan Ponpes dan Habib beserta para ustad dan santri, membacakan sholawat dan do'a untuk kelancaran dan kemenangan Calon Bupati Sukabumi Marwan Hamami pada 9 Desember 2015 mendatang. [bob/rhm]